Pemkab Deli Serdang Bebaskan Denda PBB Masyarakat

Pemkab Deli Serdang Bebaskan Denda PBB Masyarakat

Plt. Kepala Bappeda Deli Serdang, Mahruzar

(eal)

Rabu, 7 November 2018 | 20:21

Analisadaily (Deli Serdang) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengingatkan seluruh masyarakat Deli Serdang agar membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dalam membayar pajak, Pemkab Deli Serdang akan membebaskan denda atas PBB yang selama ini tertunggak.

Plt. Kepala Bappeda Deli Serdang, Mahruzar, mengimbau agar masyarakat segera membayarkan PBB demi kelancaran pembangunan.

Lebih lanjut Mahruzar mengatakan bahwa denda atas tunggakan pajak masyarakat selama ini akan diputihkan apabila PBB dibayar sampai waktu yang telah ditentukan.

"Kita mengimbau masyarakat agar segera membayar PBB. Masyarakat tidak dikenakan denda jika membayar pajak sampai tanggal 15 Desember 2018 mendatang," kata Mahruzar, Rabu (7/11).

Mahruzar mengingatkan bahwa peran serta masyarakat dalam membayar pajak sangat membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan. Sebab pajak yang rutin dibayarkan senantiasa dikelola secara transparan untuk kemaslahatan masyarakat Deli Serdang.

"Peran aktif masyarakat dalam membayar PBB sesungguhnya untuk kemanfaatan kita semua sebagai masyarakat Deli Serdang. Sebab pajak yang selama ini dibayar selalu digunakan untuk kemaslahatan masyarakat," pungkasnya.

(eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar