Pemenang IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun Diumumkan

Pemenang IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun Diumumkan

Pengundian pemenang IndiHome Paket Sensasi Akhir Tahun di Medan.

(rel/rzd)

Jumat, 8 Februari 2019 | 15:51

Analisadaily (Medan) – Pengundian program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berhadiah sebelas sepeda motor Yamaha NMAX serta voucher Blanja.com senilai total Rp 5 juta kepada 11 pelanggan yang beruntung kembali dilaksanakan.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi Regional Telkom, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Makassar, pada Kamis (7/2) malam.

“Kita ucapkan terima kasih kepada para pelanggan, khususnya Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dan selamat kepada para pemenang,” kata Siti, Jumat (8/2).

Dijelaskannya, IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 31 Januari 2019. Program ini salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan, khususnya pelanggan baru IndiHome dan pelanggan IndiHome yang melakukan add on layanan tambahan.

Setelah program IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun berakhir, akan dilanjutkan dengan program-program selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik. Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome.

“Karena telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Siti.

Para peserta undian IndiHome Paket Imlek, Paket NaRu, Paket Penuh Berkah dan Paket Sensasi Extra Akhir Tahun, yang belum menjadi pemenang akan diikutkan kembali dalam Undian Grand Prize senilai total Rp 7 miliar yang terdiri dari rumah, mobil, tiket perjalanan ke Eropa, serta hadiah menarik lainnya.

“Para pemenang dan masyarakat diharap berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung petugas khusus dari Telkom,” terang Siti.

Untuk di Kota Medan, pengundian dihadiri oleh Deputy EVP Marketing, Asep Kartiwan, GM Witel Medan, Sudarto, Senior Leader terkait, dan disaksikan Dinas Sosial Pemprov Sumut beserta pihak Kepolisian. Pemenang dari Kota Padang atas nama Arif Rahman dengan nomor HP 08527464xxxx.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar