Pembukaan Ramadan Fair ke-15 Dilaksanakan Besok

Pembukaan Ramadan Fair ke-15 Dilaksanakan Besok

Ramadan Fair.

(jw/rzd)

Jumat, 18 Mei 2018 | 18:08

Analisadaily (Medan) - Persiapan pengerjaan tenda, panggung dan stand-stand sudah rampung menjelang akan dibukanya Ramadan Fair ke-15 pada Sabtu (19/5) besok, di Taman Sri Deli Medan, tepat di samping Masjid Raya Al-Mashun.

Ketua Panitia Ramadan Fair ke-15, Adlan mengatakan, pengerjaan tenda sudah rampung tinggal melakukan pengecekan-pengecekan di area panggung dan tenda.

"Tenda-tenda untuk stand sudah siap. Untuk setiap stand yang ada, terutama stand kuliner juga sudah meletakan kursi-kursi untuk orang berbuka puas," katanya, Jumat (18/5).

Adlan juga menjelaskan, stand-stand yang ada di Ramadan Fair ini terdiri dari stand kuliner, UKM, dan yang lainnya berjumlah kurang lebih 200 stand.

"Di sepanjang Jalan Masjid Raya ini dipasang tenda untuk stand-stand berjualan dari depan hingga ke belakang, di simpang Istana Maimun. Di depan stand-stand untuk makanan," jelasnya.

Selain itu juga, usai pembukaan Ramadan Fair nantinya, juga ada kegiatan perlombaan yang diadakan oleh panitia, dan panggung hiburan yang akan diisi dengan artis ibu kota.

"Nanti juga kita ada perlombaan selama Ramadan, dan panggung hiburan yang akan diisi dengan artis dari ibu kota," pungkas Adlan.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar