Pelaku Pengeroyok Kapolsek Patumbak Terus Diburu

Pelaku Pengeroyok Kapolsek Patumbak Terus Diburu

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto (tengah)

(jw/eal)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:24

Analisadaily (Medan) - Petugas dari Polrestabes Medan terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar, saat menggerebek bandar narkoba beberapa waktu lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, menegaskan pihaknya terus mengejar para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan Ginanjar mengalami luka-luka.

"Anggota sudah kita sebar dan terus melakukan pengejaran terhadap pengeroyok Kapolsek Patumbak," ujar Dadang, Selasa (13/8).

Menurut Dadang otak pelaku pengeroyok sudah ditangkap. Otak pelaku adalah bandar narkoba yang selama ini menjadi target polisi.

"Bandar tersebut berinisial A yang merupakan otak pelaku pengeroyokan. Pelaku terpaksa ditembak mati karena berusaha melawan saat diamankan. Sementara belasan pelaku lainnya masih buron," jelasnya.

"Dalam menangani kasus narkoba ini saya sudah arahkan anggota, apabila mereka membahayakan jiwa dan mengancam petugas maka akan ditindak sesuai SOP, mulai dari lisan sampai tindakan tegas. Ini sudah diatur," pungkas Dadang.

Seperti diketahui, penggerebekan narkoba di kawasan Jalan Karya Marindal I, Gang Rukun, Kecamatan Patumbak, dilakukan hari Selasa (6/8) berkat laporan masyarakat.

Saat melakukan pengembangan, petugas melihat tersangka A sedang duduk di depan rumahnya. Mengetahui petugas akan melakukan penyergapan, A berusaha melarikan diri menuju jalan besar.

Sesampainya di jalan besar, ternyata tersangka tidak sendirian. Bersama 20 orang rekannya dia mengeroyok Ginanjar hingga mengalami luka di bagian wajah.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar