Pelaku Cabul Belum Ditangkap Polsek Percut Sei Tuan

Rabu, 24 Juni 2015 | 21:16

Analisadaily (Medan) - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Deli Serdang, Junaidi Malik, Rabu (24/6) sore mendesak Kapolsek Percut Sei Tuan agar menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur, WI, warga Dusun II Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan yang tak lain adalah kakek kandung korban.

Junaidi secara langsung menanyakan perkembangan laporan pihak korban yang masuk hari Jumat (19/7) lalu kepada penyidik PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) karena hingga saat ini pelaku masih belum ditangkap.

Tak puas atas keterangan dari penyidik Unit PPA, Junaidi lantas bertanya langsung pada Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Rudi Silaen, terkait tindak lanjut kasus pencabulan tersebut.

"Setelah semua bukti serta saksi dan korbannya sudah diperiksa, secepatnya akan kita tangkap pelakunya," janji Rudi Silaen.

Kasus pencabulan itu sendiri terjadi pada Oktober 2014 sampai Juni 2014. Pelaku yang melancarkan aksi bejatnya di rumah paman korban, selalu mengancam akan menganiaya korban jika menceritakan apa yang ia lakukan kepada orang lain.

Korban yang saat itu baru tamat Sekolah Dasar, tinggal bersama paman dan dua orang adiknya lantaran orang tuanya merantau ke Batam. Pelaku yang sering melihat korban sendiri berada di dalam rumah, langsung memanfaatkan kesempatan untuk melakukan aksi biadabnya.

Peristiwa bejat pelaku terbongkar setelah tetangga korban mencurigai kakek tua itu yang selalu mengunjungi korban saat rumah sunyi serta sering membelikan pakaian kepada korban yang mengaku sudah berulang kali diperkosa oleh kakeknya tersebut.

(dgh/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar