Pekan Keempat Ramadan, Lalu Lintas Kota Medan Masih Ramai

Pekan Keempat Ramadan, Lalu Lintas Kota Medan Masih Ramai

Suasana lalu lintas di Jalan Gagak Hitam Medan, Senin (119/6)

(jw/eal)

Senin, 19 Juni 2017 | 08:35

Analisadaily (Medan) - Memasuki pekan keempat bulan Ramadan, arus lalu lintas di Kota Medan masih terlihat ramai, Senin (19/6) pagi.

Arus lalu lintas terlihat ramai di Jalan Gagak Hitam menuju persimpangan Jalan Ngumban Surbakti dan Jalan Setia Budi. Sementara lalu lintas di Jalan Ngumban Surbakti menuju Fly Over Jamin Ginting hingga ke Jalan AH. Nasution tampak padat.

Tingginya volume kendaraan yang melintas juga terpantau di Jalan Setia Budi menuju persimpangan Jalan Dr. Mansyur. Tepat di Pasar Setia Budi, arus lalu lintas terlihat macet karena banyaknya masyarakat yang berbelanja.

Persimpangan Jalan Setia Budi dan Jalan Sei Serayu juga tampak padat. Sementara di persimpangan Jalan Sei Serayu, Jalan Darussalam dan Jalan Abdullah Lubis arus lintas masih relatif lancar.

Kepadatan kembali terlihat di Jalan Iskandar Muda, Jalan S. Parman dan Jalan Sudirman. Untuk mengurai kemacetan, Polantas sibuk mengatur arus lalu lintas.

"Ini sudah masuk pekan keempat ramadan, namun suasana lalu lintas masih ramai. Kami tetap mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati," kata Aiptu T. Tarigan.

Jalan Diponegoro menuju arah Jalan Zainul Arifin hingga persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Palang Merah, arus lalu lintas terlihat ramai lancar.

Begitu juga di persimpangan Jalan Palang Merah, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan MT. Hariyono yang masih terpantau lancar.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar