Paulus Waterpauw Prioritaskan Pembenahan dan Penguatan Internal

Paulus Waterpauw Prioritaskan Pembenahan dan Penguatan Internal

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), Irjen Pol Paulus Waterpauw, Senin (10/7).

(jw/rzp)

Senin, 10 Juli 2017 | 17:42

Analisadaily (Medan) - Hari pertama kerja, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), Irjen Pol Paulus Waterpauw, menegaskan akan lebih fokus kepada internal di jajarannya.

"Saya baru menjabat di Sumut, saya akan melakukan pembenahan dan penguatan internal terhadap seluruh jajaran terlebih dahulu," katanya usai upacara HUT Bhayangkara ke-71 di Mapolda Sumut, Senin (10/7).

Paulus Waterpauw menjelaskan, penguatan di internal jajaran Polda Sumut yang dimaksud adalah untuk melihat kinerja dan etika personel.

"Jika persoalan internal telah berhasil dibenahi, langkah selanjutnya yaitu memperhatikan anggota Polri dalam memberi pelayanan dan pengayoman masyarakat," jelasnya.

Mantan Wakaba Intelkam Mabes Polri itu juga akan memprioritaskan permasalahan radikalisme, mengingat ancaman teror yang terjadi di Mapolda Sumut beberapa waktu lalu dan beberapa daerah di Indonesia. Dirinya juga akan memberantas narkoba di wilayah Sumut.

"Masalah radikalisme dan narkoba juga akan menjadi prioritas saya. Oleh sebab itu saya juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat," pungkas Paulus Waterpauw.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar