Paulus Waterpauw Dapat Pesan Dari Pendahulu

Paulus Waterpauw Dapat Pesan Dari Pendahulu

Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Sabtu (8/7)

(jw/csp)

Sabtu, 8 Juli 2017 | 20:52

Analisadaily (Medan) – Tidak lama setelah serah terima jabatan, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Pualus Waterpauw, mendapat pesan dari pendahulunya dalam menjalankan tugas di wilayah yang dipimpinnya.

Pendahulu itu adalah mantan Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Gubernur Akpol itu menitipkan, kasus narkoba butuh perhatian serius untuk dituntastan. Mendapat laporan itu, Paulus mengatakan, akan melanjutkannya.

"Saya akan melanjutkannya karena saya mendapat laporan dari Irjen Rycko. Kasus narkoba harus menjadi perhatian yang paling utama," kata Irjen Pol Paulus Waterpauw usai acara farewell parade di Makopoldasu, Sabtu (8/7).

Tidak hanya memberantas narkoba, lanjut Paulus, dia juga akan membahas tugas yg akan dilanjuti jajaran di Polda Sumut untuk melayani masyarakat, termasuk melakukan cipta kondisi.

"Kami akan melakukan pengamanan di Sumut, cipta kondisi menggelar razia-razia. Hal itu dilaksanakan supaya aman dan kondusif," jelasnya.

Disinggung persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara pada Senin (10/7) pekan depan. Paulus menyampaikan, petugas kepolisian akan melakukan penjagaan baik secara internal maupun secara eksternal.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar