Patroli Bersepeda, Sabhara Polres Asahan Tangkap Pemakai Sabu

Patroli Bersepeda, Sabhara Polres Asahan Tangkap Pemakai Sabu

Kasat Sabhara Polres Asahan, AKP J Hutajulu memberikan pengarahan kepada personilnya, Jum'at (21/4)

Jumat, 21 April 2017 | 21:08

Analisadaily (Asahan) - Patroli bersepeda yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Asahan berhasil mengamankan seorang yang diduga akan mengkonsumsi sabu-sabu di Jalan Haji Miskin Kisaran,  Jum'at (21/4) sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara dua orang lagi berhasil melarikan diri saat petugas empat unit petugas patroli bersepeda tiba di lokasi itu, sedangkan satu orang berinisial DPS (26) warga Dusun IV Desa Air Genting Kecamatan Air Batu tidak sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap.

"Ada tiga orang di lokasi, namun satu orang berhasil ditangkap," ungkap Kasat Sabhara Polres Asahan AKP J Hutajulu, Jum'at (21/4)

Selain menangkap tersangka, personil Sabhara juga mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor yaitu Yamaha Mio dengan Nopol BK 6181 XU dan Honda Supra 125 BK 2984 VBG milik para pelaku dan juga dua bungkus plastik klip berisikan kristal putih diduga sabu.

"Tersangka berikut barang bukti telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan untuk dilakukan penyidikan," ungkap Kasat Sabhara. 

Kasat Sabhara mengatakan pihaknya akan terus menggalakkan patroli bersepeda sebagai unit di Sabhara yang akan memberikan layanan pengamanan kepada masyarakat baik pada pagi hari,  siang dan sore kalau perlu pada malam hari.

"Kita akan terus tingkatkan patroli bersepeda ini dan mengunjungi masyarakat untuk mendapat informasi," ungkapnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar