Pasca Libur 1 Muharram, Lalu Lintas Kembali Normal

Pasca Libur 1 Muharram, Lalu Lintas Kembali Normal

Lalu lintas di kawasan Jalan A. Yani, Rabu (12/9).

(jw/rzd)

Rabu, 12 September 2018 | 09:43

Analisadaily (Medan) - Usai libur 1 Muharram 1440 Hijriah, kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Medan kembali normal. Rabu (12/9), lalu lintas mulai terlihat ramai dari pengguna kendaraan bermotor.

Beberapa ruas jalan masih terpantau ramai seperti persimpangan Jalan Ring Road dan Jalan Gagak Hitam, begitu juga di persimpangan Jalan Ring Road dan Jalan Setia Budi.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Setia Budi menuju persimpangan Jalan Dr. Mansyur hingga mengarah ke persimpangan Jalan Sei Serayu. Begitu juga di Jalan Abdullah Lubis hingga persimpangan Jalan Iskandar Muda.

Terlihat di setiap persimpangan jalan petugas dari Satuan Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Kita setiap pagi mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan bagi masyarakat yang hendak bekerja," kata Brigadir P. Tarigan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sudirman menuju arah Jalan Diponegoro hingga persimpangan Jalan Zainul Arifin. Begitu juga di persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan MT. Hariyono.

Sementara di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di persimpangan Jalan Balai Kota dan Pulau Pinang volume kendaraan mulai padat hingga mengarah ke kawasan Lapangan Merdeka Medan.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar