Pasca Ditabrak Angkot, Kondisi Bripda Pama Mulai Membaik

Pasca Ditabrak Angkot, Kondisi Bripda Pama Mulai Membaik

Bripda Pama dijenguk Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja, Sabtu (18/3).

(jw/rzp)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 14:25

Analisadaily (Medan) - Pasca kecelakaan yang dialami oleh Polisi Wanita (Polwan) dari Satuan Lalu Lintas (Stalantas) Polsek Medan Baru, Bripda Pama Winda Simanungkalit, saat ini kondisinya mulai membaik.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, beserta Kepala Perwakilan dari Jasa Raharja Kota Medan, Hidayat, menjenguk Bripda Pama Winda Simanungkalit di rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH. Wahid Hasyim.

Kasatlantas mengatakan, pada saat kejadian itu pelaku (sopir Angkutan Umum) yang menabrak Bripda Pama sedang terburu-buru karena anaknya sedang sakit.

"Pelaku mengaku dia buru-buru, karena mendengar anaknya sakit," kata AKBP Indra Warman di ruang Teratai VIII, RS Bhayangkara, Sabtu (18/3).

Atas kejadian ini, Kasatlantas mengimbau kepada para sopir angkot di Medan agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, dan juga selalu mematuhi peraturan lalu lintas ketika membawa mobil angkutan.

"Sopir-sopir angkot diimbau jangan ugal-ugalan ketika membawa angkot. Selain membahayakan penumpang juga membahayakan para pengemudi lainnya," imbaunya.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Medan, Hidayat mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan laporan polisi dan selanjutnya berkoordinasi dengan pihak RS Bhayangkara untuk pengobatan.

"Untuk biaya pengobatan kami yang tanggung semua. Semoga kejadian ini jangan sampai terjadi lagi," ucapnya.

Seperti diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (17/3) pagi. Pada saat itu Bripda Pama sedang mengatur lalu lintas di Simpang USU, di antara Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr. Mansyur.

Namun tiba-tiba angkot yang mengarah dari Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Dr. Mansyur menyeruduk Bripda Pama hingga terpelanting. Akibatnya, Polwan tersebut mengalami luka-luka.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar