Pasar Malam Modern Kembali Hadir di PMF dengan Wahana Bermain Lebih Banyak

Pasar Malam Modern Kembali Hadir di PMF dengan Wahana Bermain Lebih Banyak

Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Pasar Malam Modern.

(rel/rzd)

Jumat, 5 Juli 2019 | 17:05

Analisadaily (Medan) - Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Pasar Malam Modern untuk kedua kalinya. Pasar Malam Modern diharapkan dapat mengobati kerinduan dan nostalgia warga Kota Medan dan Sumatera Utara (Sumut) akan Taman Ria yang dahulu memang berlokasi di Plaza Medan Fair (PMF).

Tidak hanya itu, Taman Ria juga pernah menjadi salah satu tujuan tempat rekreasi masyarakat Sumut yang populer di tahun 1990-an. Kehadiran Pasar Malam Modern juga diharapkan agar masyarakat dapat merasakan liburan tanpa harus keluar kota.

Manager Marketing Perdana Ria Jakarta, Ricky Adi Putra menjelaskan, Pasar Malam Modern akan diadakan selama 51 hari, yaitu mulai dari 5 Juli hingga 25 Agustus 2019. Setelah itu akan dilaksanakan juga di Binjai Supermall, Kota Binjai.

Para pengunjung juga dapat bermain dengan wahana permainan menarik ala Taman Ria tempo dulu, seperti Kora-Kora, Bianglala Besar, Heli Mini, lstana Balon, Ombak. Water Ball, Bianglala Kecil, Carousel, dan Kereta Api.

“Wahana permainan akan dibuka pada pukul 15.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB untuk weekdays. Sedangkan saat weekend atau hari libur, wahana akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” kata Ricky, Jumat (5/7).

Harga tiket yang dijual ke masyarakat juga sangat terjangkau, yakni pada saat weekdays Rp 15.000 per permainan dan tersedia tiket terusan Rp 100.000 untuk semua wahana permainan yang dapat digunakan di hari yang sama.

Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Pasar Malam Modern.

Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Pasar Malam Modern.

Saat weekend atau akhir pekan, harga tiket yang dikenakan Rp 20.000 per permainan dan juga tersedia tiket terusan dengan harga promo Rp 100.000 untuk semua wahana permainan pada saat weekdays, dan Rp 125,000 untuk di weekend.

Marketing Communicaiion Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu mengatakan, pelaksanaan Pasar Malam Modern ini merupakan kerja sama antara Manajemen Paza Medan Fair dengan Perdana Ria Jakarta.

“Perdana Ria sudah sering melakukan kegiatan ini sebelumnya di banyak kota di Indonesia. Kegiatan Pasar Malam Modern yang mereka Iakukan sebelumnya selalu membawa keramaian, dan banyak didatangi masyarakat. Wahana permainan yang ada di Pasar Malam Modern Plaza Medan Fair ini dibawa langsung dari Jakarta,” terangnya.

Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Pasar Malam Modern.

Plaza Medan Fair kembali menghadirkan Pasar Malam Modern.

Diungkapkan Lenny Yun, di Pasar Malam Modern tahun 2019 ini ada 4 (empat) jenis wahana yang baru, yakni Ombak, Water Ball, Kereta Api, dan Bianglala kecil. Jenis wahana Bianglala kecil sengaja dikhususkan untuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun.

“Dengan wahana baru ini, kami yakin masyarakat yang datang akan merasakan hal berbeda dari Pasar Malam Modern tahun lalu. Selama pelaksanaan acara Pasar Malam Modern ini, kami juga menyediakan sekitar 20 stand yang menyajikan aneka jajanan makanan dan minuman,” ungkapnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar