Pasangan Bakal Calon Jalani Pemeriksaan Urin

Pasangan Bakal Calon Jalani Pemeriksaan Urin

Para pasangan bakal calon gubsu dan wagubsu foto bersama setelah tes urin di RSUP Adam Malik, Jumat (12/1)

(aa/csp)

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:49

Analisadaily (Medan) - Setelah menjalani hari pertama, tiga bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara kembali menjalani tes pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Jumat (12/1).

Dijadwalkan, tes hari terakhir ini pasangan balon, Edy Rahmayadi-Musa Rajakshah, Jopinus Ramli Saragih-Ance Selian dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menjalani pemeriksaan urin dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumut.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BBN Sumut, T. Harianja mengatakan, sebelum melakukan tes para bakal paslon lebih dulu di briefing tim pemeriksa.

"Dan pagi tadi kami sudah mengambil ambil urin para bakal paslon untuk dicek. Hasil tes urin bisa keluar hari ini, namun pengumumannya bersamaan dengan hasil tes pemeriksaan yang lain," katanya.

Hasilnya akan diserahkan dan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut. "Sesuai jadwal hasil pemeriksaan ini akan kami serahkan kepada KPU Sumut pada tanggal 15-16 Januari," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada hari pertama kemarin para paslon melakukan tes psikologi dan beberapa tes medis seperti jantung dan ronsen paru-paru.

(aa/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar