Para Siswa Diminta untuk Tidak Ikut Unjuk Rasa

Para Siswa Diminta untuk Tidak Ikut Unjuk Rasa

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, membacakan amanat Kapolda Sumatera utara, Irjen Pol Agus Andrianto di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 di Jalan Timor, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Senin (30/9).

(jw/csp)

Senin, 30 September 2019 | 12:14

Analisadaily (Medan) - Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin, menggelar upacara bendera di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 di Jalan Timor, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Senin (30/9).

Dalam upacara yang diikuti seluruh siswa, guru, dan kepala sekolah itu, Kapolsek Medan Timur menjadi inspektur upacara bendera membacakan amanat Kapolda Sumatera utara, Irjen Pol Agus Andrianto.

Dalam amanatnya, Arifin ini menyampaikan pesan dari Kapolda Sumut, agar para pelajar khususnya siswa-siswi SMK Negeri 5 Medan, bersama-sama menjaga situasi keamanan di lingkungan sekolah.

"Serius menuntut ilmu, patuh terhadap orang tua dan guru. Menjauhi terlibat pidana dan narkoba serta tidak menyampikan pesan bohong atau hoaks di medis sosial," ucapnya.

Kapolsek juga berpesan kepada pelajar untuk tidak ikut dalam aksi unjuk rasa yang tidak jelas arah dan tujuannya. "Pihak kepolisian sudah berkordinasi kepada para guru, agar mengimbau kepada siswanya untuk tidak ikut-ikutan dalam aksi unjuk rasa," imbau Arifin.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar