Papan Bunga ‘Medan Kota Terjorok’ Berdiri di Depan Kantor Walikota

Papan Bunga ‘Medan Kota Terjorok’ Berdiri di Depan Kantor Walikota

Papan ucapan selamat berdiri di depan kantor Walikota Medan, Rabu (23/1)

(jw/csp)

Rabu, 23 Januari 2019 | 12:22

Analisadaily (Medan) – Papan bunga ucapan selamat dan sukses kepada Walikota Medan atas penganugerahan kota terjorok bagi Kota Medan berdiri tegak di depan kantor Walikota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (23/1).

Papan itu terpasang pasca Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan penilaian sebagai Kota Terjorok beberapa waktu lalu.

Papan bunga dengan latar hitam dan bunga warna-warni terpajang sejak pagi. Berikut ini kutipan lengkapnya "Selamat Sukses Kepada Walikota Medan Atas Penghargaan Kota Terjorok Bagi Kota Medan Tahun 2019. Semoga Bapak Sehat Selalu. #Sayangi Medan"

Setelah foto papan bunga beredar di media sosial dan grup aplikasi Whatsapp, papan bunga tersebut kemudian diangkat.

"Sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi di angkat naik mobil pickup, bang," ucap petugas Satpol PP di pos penjagaan kantor Wali Kota Medan, Rabu (23/1).

Sementara itu, Kabag Humas Setdako Medan Ridho Nasution, yang dikonfirmasi mengaku, belum mengetahui kiriman papan bunga yang ada di depan kantor Wali Kota Medan.

"Saya sendiri belum melihat. Tapi, Medan adalah Rumah Kita bersama. KLHK juga sudah menyebutkan, Medan juga bukan terkotor. Tapi nilainya rendah," kata Ridho.

Ridho menuturkan, jika masih ada sampah yang menumpuk di beberapa titik itu akibat masih kurangnya kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya. Padahal yang merasakan dampaknya masyarakat.

"Pemko selalu berusaha selalu melayani masyarakat dalam hal kebersihan. Terkait pembuangan sampah kapan, kemudian langkah apa saja. Goyong royong juga kita harapkan dari masyarakat," ujar Ridho.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar