Panitia Natal Wartawan Polda Sumut Adakan Rapat Koordinasi

Panitia Natal Wartawan Polda Sumut Adakan Rapat Koordinasi

Pantia Natal Wartawan Polda Sumut saat mengadakan rapat kooridinasi dengan Pembina Pantia, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, yang di dampingi Kasubbid Pelayanan Masyarakat (Penmas) Humas Polda Sumut, AKBP M.P Nainggolan dan Kasubbid Pelayanan Informasi & Dokumentasi (PID) AKBP Juniar Simanjuntak, Selasa (12/12)

(csp)

Selasa, 12 Desember 2017 | 23:05

Analisadaily (Medan) - Panitia Natal Wartawan bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengadakan rapat koordinasi dengan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting di Medan, Selasa (12/12).

Hadir dalam rapat, Ketua Panitia Natal, Devis Karmoy, Sekretaris Panitia, Gibson Simanjuntak, Bendahara, Dame Siagian, dan panitia lainnya, seperti Roy Sastroy Bangun, Aries Fernando Manalu serta Irvan Rumapea.

Pada kesempatan itu, Devis Karmoy, menyampaikan perkembangan persiapan yang telah dijalankan panitia, termasuk mencetak undangan. Ia juga mengatakan, sudah beberapa kali melakukan rapat untuk membicarakan teknis kegiatan.

“Selain itu, perayaan Natal akan diikuti 100 anak-anak Yatim Piatu dan Difabel dari lima panti Asuhan di kota Medan. Saat ini, sedang disiapkan undangan khusus untuk anak Yatim Piatu dan Difabel," ujar Devis Karmoy, yang merupakan Jurnalis TVRI Sumut.

Perayaan Natal wartawan Polda Sumut, lanjut Davis, akan dilayani tiga orang pendeta dari gereja berbeda, termasuk Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Cruch of Christian Assembly (CCA) dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP).

Acara Natal akan berlangsung di Aula Tribarata Mapolda Sumut, Jumat (22/12), dan dimulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib. Davis menambahkan, Natal juga diikuti 700 undangan, termasuk Bapak Kapolda Sumut dan Penjabat Utama (PJU) Polda Sumut, Kapolres jajaran Polda Sumut serta personil Polda Sumut.

Kombes Pol Rina Sari Ginting, selaku Pembina Panitia Natal Wartawan Polda Sumut, mengapresiasi panitia yang sudah melakukan sejumlah langkah dan kesiapan, yang sesuai dengan arahan bapak Irjen Pol Paulus Waterpauw. Ia juga berharap, acara nantinya sukses dan khidmat.

"Karena pada hari itu, sekira pukul 08.00 WIB, bapak Kapolda akan memimpin apel "Operasi Lilin Toba 2017, usai apel langsung mengikuti acara perayaan Natal dan kepada panitia agar benar-benar memperhatikan waktu, supaya tepat waktu," kata Kombes Rina.

Sebelumnya, Rabu (6/12) lalu Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam pertemuan dengan Ketua Panitia, Bendahara bersama Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, mendukung perayaan Natal bersama Wartawan Polda Sumut.

Bahkan Kapolda berharap Natal dapat mewujudkan kebersamaan diantara insan wartawan dan jajaran Polri. "Buat yang terbaik, wujudkan kebersamaan antara wartawan dan jajaran polri di Polda Sumut," harapnya.

(csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar