Pangkostrad Hantar Mantu Jokowi Akad Nikah

Pangkostrad Hantar Mantu Jokowi Akad Nikah

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menghantarkan Bobby untuk dinikahkan dengan Kahiyang.

(jw/rzp)

Rabu, 8 November 2017 | 16:54

Analisadaily (Solo) - Tak hanya mempunyai peran penting di tubuh TNI Angkatan Darat, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi juga memiliki peran yang cukup penting dalam prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Hal ini dapat dilihat sejak prosesi siraman yang digelar pada Selasa (7/11) kemarin, kemudian dilanjutkan dengan prosesi midoderani pada malam harinya dan terakhir menjelang akad nikah di gedung Graha Saba Buana, Rabu (8/11).

Semua prosesi sakral itu diikuti Ketua Umum PSSI itu. Bahkan, Edy Rahmayadi bertindak sebagai wakil keluarga mempelai pria pada sebahagian prosesi tersebut. Termasuk pada pagi tadi, Edy kembali mendapat kehormatan menghantarkan Bobby untuk dinikahkan dengan Kahiyang.

Edy yang berada di samping Bobby menyampaikan salam kepada keluarga Jokowi. Di depan Edy dan Bobby, berdiri Jokowi dan Iriana.

"Kami menyampaikan salam taklim menghantarkan calon mempelai pria bernama Muhamad Bobby Afif Nasution," kata Edy di gedung Graha Saba Buana.

Akad nikah itu sendiri berlangsung sukses tanpa ada hambatan. Dimana, para anggota kabinet dan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla hadir dalam acara ini. Sejumlah tokoh nasional juga datang.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar