Pangkostrad Dapat Kehormatan Ikut Prosesi Siraman Mantu Jokowi

Pangkostrad Dapat Kehormatan Ikut Prosesi Siraman Mantu Jokowi

Pangkostrad Edy Rahmayadi mendapat kehormatan mengikuti prosesi siraman menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, Selasa 7/11).

(jw/rzd)

Selasa, 7 November 2017 | 16:37

Analisadaily (Solo) - Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi mendapat kehormatan mengikuti prosesi siraman menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

Eddy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI mendapat kesempatan untuk memandikan calon mantu Presiden Jokowi di lantai 19 Hotel Alila, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11).

Dalam prosesi itu, Edy mengenakan beskap berwarna krem dengan blangkon bermotif batik, sedangkan Bobby memakai kostum siraman berupa ronce melati dengan kain batik. Edy ikut memandikan Bobby.

Saat prosesi tersebut, Bobby terlihat terharu saat Edy memandikannya. Mantan Pangdam I/BB itu juga sempat mencium kening Bobby.

"Tentu ini sebuah kehormatan bagi saya untuk ikut prosesi siraman ini," sebut Edy usai prosesi siraman.

Tak lupa, Edy mengabadikan prosesi siraman mantu Presiden itu ke akun Instagram miliknya @edy.rahmayadi. Ada lima foto yang diunggah Edy ke akun miliknya itu.

Sebagai pihak yang mendapat kehormatan, tentunya Edy nantinya juga akan mengikuti setiap prosesi adat pernikahan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hingga esok hari.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar