Pagi di Awal Tahun 2018, Lalu Lintas Medan Terpantau Lengang

Pagi di Awal Tahun 2018, Lalu Lintas Medan Terpantau Lengang

Arus lalu lintas di kawasan Jalan Ringroad/Gagak Hitam, Senin (1/1).

(jw/rzd)

Senin, 1 Januari 2018 | 09:36

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di awal 2018 terlihat lengang dari kendaraan bermotor yang melintas dibeberapa ruas jalan di Kota Medan, Senin (1/1) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, arus lalu lintas terlihat lengang seperti di Jalan Ringroad/Gagak Hitam menuju persimpangan Jalan Setia Budi. Begitu juga Jalan Ngumban Surbakti menuju persimpangan Jalan Jamin Ginting.

Jalan AH. Nasution, Jalan Karya Jaya dan persimpangan Titi Kuning arus lalu lintas juga masih sepi. Begitu juga Jalan Tritura menuju arah Jalan Sisingamangaraja.

Berbeda di Jalan Sisingamangaraja mengarah ke persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi serta persimpangan Jalan Halat dan Jalan Juanda, lalu lintas mulai terlihat ramai dari kendaraan bermotor.

Menurut seorang warga sekitar di  Jalan Ringroad, Uzi, arus lalu lintas Senin pagi atau awal tahun ini sepi karena masyarakat libur Tahun Baru.

"Memang sepi arus lalu lintas pagi ini, mungkin karena tadi libur Tahun Baru. Selain itu anak sekolah juga libur, makanya lalu lintas sepi dari hari biasa," ucapnya.

Lengangnya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Iskandar Muda, Jalan S. Parman, Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro. Begitu juga di Jalan Brigjen Katamso, Jalan Pandu, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah dan Jalan Imam Bonjol.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar