Oknum Kepala UPT Dinas Pendidikan Labuhan Batu Terjaring OTT

Oknum Kepala UPT Dinas Pendidikan Labuhan Batu Terjaring OTT

Ilustrasi.

(jw/rzd)

Senin, 10 Desember 2018 | 17:32

Analisadaily (Medan) - Polres Labuhan Batu Utara melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap oknum yang diduga Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Aek Kuo, Labuhan Batu, karena diduga menerima suap.

Informasi yang diperoleh, oknum Kepala UPT Dinas Pendidikan berinisial S diamankan di ruang kerjanya, di kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhan Batu, pada Kamis (6/12) lalu.

Selain mengamankan S, petugas juga mengamankan tujuh orang lainnya yang diduga ikut serta dalam kasus tersebut. Dari penangkapan oknum tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti berkas-berkas.

Kasat Reskrim Labuhan Batu, AKP Jamak Purba membenarkan adanya penangkapan oknum Kepala UPT Dinas Pendidikan. "Iya benar, kemarin Polres Labuhan Batu ada mengamankan oknum tersebut," katanya, Senin (10/12).

Ditanyai barang bukti yang diamankan petugas saat OTT, Jamak tidak merincikan kasus yang melibatkan oknum tersebut, serta barang bukti apa saja yang disita petugas saat diamankan. "Belum tahu kasus apa," ucapnya.

Jamak menambahkan, kasus dugaan suap tersebut saat ini sudah dilimpahkan penyidikannya ke Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sumatera Utara. "Kita sudah serahkan kasus itu ke Polda Sumut," tambahnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar