OK Arya Sempat Bingung Masuk Mobil KPK

Beredar Nama Enam Tersangka Lain yang Kena OTT

OK Arya Sempat Bingung Masuk Mobil KPK

Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain

(dgh/eal)

Rabu, 13 September 2017 | 20:49

Analisadaily (Medan) - Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain, sempat kebingungan saat keluar dari pintu gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara, Medan, Rabu (13/9) pukul 20.15 WIB.

Begitu keluar dari balik pintu kaca, dia langsung dicegat belasan wartawan. Mulai dari lantai dua hingga ke areal parkir, OK Arya tak lepas dari sorotan kamera awak media.

"Pak OK, apa kabar Pak? Sehat kan Pak?" cecar wartawan.

OK menjawab kalau dirinya sehat. Ia buru-buru masuk ke dalam mobil. Namun karena dirubung wartawan, OK sempat salah masuk mobil. Hingga ia dituntun oleh anggota tim penindakan KPK sampai masuk ke dalam mobil yang sebenarnya.

OK pun tidak berkenan memberi komentar tentang kasus yang menjeratnya. Ia bungkam atas semua pertanyaan yang diajukan wartawan.

Seorang saksi inisial Ay yang merupakan pengusaha mengatakan, ia hanya dititipkan uang oleh OK Arya. Proses penitipan uang dilakukan di sebuah showroom di Medan Petisah.

Setelah OK Arya masuk ke dalam mobil, menyusul seorang marga Situmorang dan tersangka lainnya ikut dimasukkan ke dalam mobil yang sudah disiapkan di parkiran Ditreskrimsus Polda Sumut. Begitu semua tersangka kasus OTT tersebut masuk ke mobil, sejurus kemudian mobil tancap gas menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus, AKBP Putu mengatakan, OK Arya Zulkarnain diperiksa di ruang penyidik Tipikor Ditreskrimsus Poldasu sejak pukul 14.00 WIB.

"Mereka masuk ke ruangan kita dari jam dua siang tadi. Di periksa sama orang KPK," pungkas putu.

Beredar nama-nama yang diamankan KPK yakni OK Arya, Sujendi, Maringan, Elman, Saiful, Adam dan Khairil.

(dgh/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar