O2SN Cabang Karate Tingkat SMA Se-Kota Medan Berakhir

O2SN Cabang Karate Tingkat SMA Se-Kota Medan Berakhir

Peserta O2SN terlihat sedang bertanding di Gelanggang Remaja, Jumat (21/4)

(aa/csp)

Jumat, 21 April 2017 | 18:58

Analisadaily (Medan) - Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA/sederajat cabang olahraga karate se-kota Medan di Gelanggang Remaja, Medan, Jumat (21/4) telah berakhir.

Dalam ajang itu ada empat nomor yang dipertandingkan yakni kelas Kumite Bebas Putra, kelas Kumite Bebas Putri, kelas Kata Perorangan Putra, dan kelas Kata Perorangan Putri. Nantinya para peraih tiket berhak melaju ke O2SN tingkat provinsi yang dijadwalkan Mei mendatang.

Ketua Forki Medan, Hasrul Benny Harahap mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan ini. Dia berharap yang meraih tiket ke tingkat provinsi dapat melanjutkan kiprahnya ke O2SN tingkat nasional di Sumut pada September 2017.

"Bahkan kami sangat ingin dapat mengulangi sukses tahun lalu di mana ada 2 karateka putri kami yang menjadi juara O2SN tingkat internasional di Belanda," kata Benny.

Berakhirnya ajang itu diperolehlah pemenangnya, Reza Mahendra dari SMA Negeri 18 Medan juara satu untuk kelas Kumite Bebas Putra dan M. Arif Fadillah dari SMA Darussalam juara dua. Giras Fadlika dari SMA Bhayangkari serta Gebrika Nadila SMA Negeri 17 Medan sebagai juara tiga bersama.

Juara satu di kelas Kumite Bebas Putri adalah Inez Ade Lapian dari SMA YPI Amir Hamzah, juara duanya yaitu Putri Nafadila dari SMA Negeri 15 Medan. Dan juara tiga bersama adalah Sri Wahyuni dari SMA Negeri 12 Medan dan Mutiara Angelina dari SMA Negeri 4 Medan Medan.

Lalu juara pertama di kelas Kata Perseorangan Putra adalah Calvin Audivah dari SMA Prayatna, juara kedua, Ichi Hiro Aulia dari SMA Negeri 2 Medan. Andi Faras Thario dari SMA Pancabudi dan Saud H. Sitanggang dari SMA Negeri 10 Medan masing-masing juara tiga bersama.

Sedangkan juara satu di kelas Kata Perorangan Putri yakni Dwi Hanny  dari SMA Harapan, Sonia Rahma dari SMA Negeri 4 Medan memperoleh juara dua. Dan Laila Ali dari SMA Gajah Mada dan Melaty Madearni dari SMA Negeri 14 Medan juara tiga bersama.

(aa/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar