Ngaku Bawa Bom, Seorang OTK Diamankan Polisi

Ngaku Bawa Bom, Seorang OTK Diamankan Polisi

Seorang OTK diamankan polisi.

(eal/rzd)

Selasa, 11 Desember 2018 | 21:54

Analisadaily (Asahan) - Personel Polres Asahan mengamankan Orang Tak Dikenal (OTK) karena saat diperiksa barang bawaanya mengaku membawa bom pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Al Jihat, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur. Atas perbuatannya, OTK tersebut diamankan petugas ke Mapolres Asahan untuk diperiksa.

"Sekarang OTK itu sudah kita bawa ke kantor untuk diperiksan, meskipun barang yang dibawanya berisi majalah dan buku," kata Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Marluddin, Selasa (11/12).

OTK diamankan pada saat masuk Masjid Al Jihad. Saat itu OTK membawa tas ransel yang sangat mencurigakan, sehingga seorang Polisi Wanita (Polwan) yang berjaga dipintu masuk masjid mencoba memeriksaan.

Pada saat mau diperiksa OTK tidak mau tas ranselnya diperiksa. "Jangan kau periksa, aku bawa bom," kata Polwan yang berjaga menirukan perkataan OTK tersebut.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri Calon Wakil Presiden, Sandiaga Solahhudin Uno, beserta rombongan dengan agenda Safari Maulid.

(eal/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar