N4J Batubara Rapatkan Barisan

N4J Batubara Rapatkan Barisan

Pengukuhan dan pelantikan N4J Batubara.

(hers/rzd)

Selasa, 11 September 2018 | 09:29

Analisadaily (Simpangdolok) - Perolehan suara pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 di Kabupaten Batubara hanya 53 persen. Untuk itu di Pilpres 2019 ditargetkan mencapai 80 persen.

Demikian tekad Dewan Pengurus Cabang (DPPC) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Kabupaten Batubara dinakhodai Ahmad Muzzawir, yang dikukuhkan dan dilantik Ketua Umum N4J RE Nainggolan.

Acara dilakukan di Simpang Dolok. Melihat antusiasme warga Batubara, RE Nainggolan yakin dengan kerja keras relawan yang tergabung dalam N4J Batubara akan bisa memenangkan Jokowi dengan perolehan 80 persen suara.

RE Nainggolan mengatakan, ada alasan masyarakat Batubara bahkan Sumatera Utara untuk memenangkan Jokowi. Pembangunan infrastruktur yang kini dirasakan kiranya bisa berlanjut hingga tuntas. Pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan, dan program pembangunan infrastruktur lainnya.

“Jokowi seperti tetangga kita sendiri. Kita bisa bertemu langsung dan ber-selfie dengan beliau. Baru ini sejarahnya seorang presiden datang ke Sumut hingga delapan kali, kita sangat bangga akan hal itu,” kata RE Nainggolan, ditulis Selasa (11/9).

Ketua DPC N4J, Ahmad Muzzawir mengatakan, pembangunan infrastruktur di Sumut sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat. Jika tadinya menuju Medan harus menempuh dengan waktu 3 sampai 4 jam, sekarang 2 jam sudah bisa sampai di Medan.

“Saya mengajak seluruh pengurus turut bekerja bersama dan bergerak bersama untuk menyukseskan Pilpres 2019 mendatang,” ujarnya.

(hers/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar