Momentum Libur Natal, Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Momentum Libur Natal, Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Suasana arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, simpang traffic light Jalan Iskandar Muda, Medan, Selasa (26/12) sore.

(aa/rzd)

Selasa, 26 Desember 2017 | 18:28

Analisadaily (Medan) - Memasuki hari terakhir libur Natal 2017, kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas dan persimpangan jalan di Kota Medan terpantau masih cukup ramai dari kendaraan bermotor, Selasa (26/12) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.20 WIB, sejumlah jalan protokol seperti Jalan Adam Malik, Jalan Guru Patimpus, dan Jalan Gatot Subroto, ramai dari lalu lalang kendaraan bermotor.

Kemudian Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman, Jalan Kapten Maulana Lubis, juga terpantau ramai lancar dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat.

Hal serupa juga terlihat di Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Suprapto, dan Jalan Jenderal Sudirman, di mana lalu lintas juga terlihat cukup ramai.

Akan tetapi, lalu lintas cukup padat di Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, dan Jalan Teuku Umar. Hal ini tak lepas karena ramainya kendaraan yang masuk ke pusat perbelanjaan di sekitar jalan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Renward Parapat mengatakan, volume lalu lintas di sekitar plaza-plaza di Kota Medan ramai karena banyaknya masyarakat yang memilih menghabiskan waktu liburan di pusat perbelanjaan.

"Maka kami sudah melakukan antisipasi dengan menambahkan beberapa petugas di lapangan dan kami coba melakukan rekayasa lalu lintas," katanya.

(aa/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar