Mitra Pengemudi GrabBike Terbaik Umrah Gratis di Bulan Ramadan

Mitra Pengemudi GrabBike Terbaik Umrah Gratis di Bulan Ramadan

Tunaikan ibadah umrah.
 

(rel/rzd)

Kamis, 9 Mei 2019 | 11:08

Analisadaily (Jakarta) - Mitra pengemudi GrabBike terpilih diberangkatkan menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018, kali ini 75 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik terpilih dalam periode ketiga.

Mereka berkesempatan menunaikan ibadah Umrah pada bulan suci Ramadan. Dibagi menjadi tiga periode, program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah umrah secara cuma-cuma.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menjelaskan, #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif ‘Grab Mitra Sejahtera’ yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi. Di bulan Juli mendatang, kesempatan umrah juga bisa dinikmati oleh mitra pengemudi GrabCar terbaik dalam program Liga Mitra Nasional. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah umrah gratis bersama pasangannya.

“Program spesial bagi mitra pengemudi GrabBike ini merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik, yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab,” kata Ridzki, Kamis (9/5).

Mitra pengemudi GrabBike asal Semarang, Tri Mulyanto, yang menjadi salah satu pemenang program #ImpianUmrahItuDekat periode kedua menyebut, banyak yang merendahkan profesi ojek online, tetapi untuk dirinya ikhlas, jujur, dan tulus menjadi kunci dalam bekerja.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian saya ini.  Saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan bagi kami untuk dapat menjalankan ibadah umrah,” sebutnya.

Pelopor Teknologi Keamanan

Grab juga telah mempertegas komitmennya untuk menghadirkan perjalanan yang lebih aman bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan dengan menjadi pelopor dalam teknologi inovasi keamanan terbaru di industri transportasi yakni Free Call (VoIP), teknologi Verifikasi Wajah Penumpang, Tombol Darurat, Fitur Bagikan Perjalanan dan Kamera GrabSiaga.

Grab menjadi yang pertama di Asia Tenggara dan memelopori fitur keselamatan yang menjadi bagian dari ‘Roadmap Teknologi Keselamatan’, untuk mencapai ‘nol insiden’ pada jumlah kecelakaan yang dapat dicegah dan menciptakan keseharian yang lebih aman yang juga bekerja sama dengan Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan).

Kerja sama untuk mengembangkan praktik terbaik dalam menangani dan mencegah kekerasan seksual dan membekali mitra pengemudi kami tentang pedoman anti kekerasan seksual.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar