Mion Tarigan Optimis Bakal Diusung PDI P

Mion Tarigan Optimis Bakal Diusung PDI P

Balon Bupati Deli Serdang, Mion Tarigan, saat mengikuti fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Kamis (13/7).

(yy/rzd)

Kamis, 13 Juli 2017 | 16:20

Analisadaily (Medan) - Bakal Calon (Balon) Bupati Deli Serdang, Mion Tarigan, ikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI P Sumut, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (13/7).

Mion optimis dirinya dan Balon Wabup Deli Serdang, Syaiful Syafri, bakal diusung Partai PDI P.

"Tadi saya baru usai mengikuti fit and proper test sebagai Balon Bupati Deli Serdang. Kami yakin PDI P bakal mengusung kami untuk maju dalam Pilkada Deli Serdang 2018 mendatang," katanya.

Sebelum mendaftarkan diri ke PDI P, Mion dan Syaiful, juga sudah mendaftarkan diri ke Partai Hanura dan Nasdem. Dia menargetkan 5 partai besar yaitu, Golkar, PDIP, Hanura, Nasdem dan Gerindra bakal mengusung dirinya.

"Kami optimis 5 partai besar akan mengusung. Kita juga sudah melakukan konsolidasi dan pendekatan dengan 5 partai tersebut," ucap putra asli Patumbak, Kabupaten Deli Serdang itu.

Meski perhelatan Pilkada Kabupaten Deli Serdang masih beberapa bulan ke depan, namun timnya sudah bergerak turun ke masyarakat untuk mengetahui akar permasalahan masyarakat di sana.

"Tidak muluk-muluk, target utama kami pembenahan infrastruktur, menekan angka pengangguran dan meningkatkan perekonomian masyarakat," ucapnya.

Mion menambahkan, sebagai kabupaten penyanggah terluas Kota Medan, harusnya Deli Serdang sudah menjadi kabupaten yang maju dan jauh dari keterpurukan. Kondisi inilah yang mengetuk hatinya untuk maju menjadi Bupati Deli Serdang 2018.

(yy/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar