Minggu Pagi, Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Lengang

Minggu Pagi, Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Lengang

Lalu lintas di kawasan Jalan Imam Bonjol, Medan, terpantau lengang dari pengendara bermotor, Minggu (13/8) pagi.

(aa/rzp)

Minggu, 13 Agustus 2017 | 08:57

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan dan persimpangan Kota Medan terpantau lengang dari kendaraan bermotor, baik roda dua dan roda empat, Minggu (13/8) pagi.

Dari pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.30 WIB, jalanan yang pada hari biasa ramai dari pengendara seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan Brigjen Katamso, dan Jalan Juanda, terlihat cukup lengang kali ini.

Tidak hanya itu, arus lalu lintas juga terlihat sunyi di Jalan Pandu, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan Monginsidi, Jalan Kapten Patimura, dan Jalan Jamin Ginting.

Sementara jalanan sekitar Lapangan Merdeka dan Lapangan Benteng terpantau ramai. Namun bukan dari para pengguna kendaraan bermotor, melainkan adanya event lomba maraton di Lapangan Merdeka dan event jalan santai di Lapangan Benteng.

"Karena adanya kegiatan ini maka beberapa ruas jalan dilakukan rekayasa lalu lintas yang berlangsung tentatif," kata D. Simbolon, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan.

Selain itu, Jalan KH Wahid Hasyim, Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jalan Gatot Subroto, juga terpantau cukup lengang dari para pengguna kendaraan bermotor.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar