Meski Gerimis, Lalu Lintas Kota Medan Tetap Padat

Meski Gerimis, Lalu Lintas Kota Medan Tetap Padat

Lalu lintas di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso, Medan, Senin (13/11) pagi

(jw/eal)

Senin, 13 November 2017 | 08:36

Analisadaily (Medan) - Meski sebagian kawasan Kota Medan terlihat mendung dan gerimis, namun arus lalu lintas tetap padat dilalui kendaraan bermotor, Senin (13/11) pagi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, kepadatan lalu lintas tampak di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda. Terlihat volume kendaraan yang melintas relatif tinggi.

Sementara persimpangan yang rawan kemacetan antara lain simpang Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan Pelangi. Angkutan umum yang berhenti sembarangan membuat kondisi lalu lintas makin semrawut. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso hingga menuju Jalan Avros.

Sementara persimpangan Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution kemacetan hampir terlihat setiap pagi. Untuk mengurai kemacetan, petugas dari Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan sibuk mengatur laju kendaraan.

"Setiap pagi kita selalu mengatur lalu lintas. Karena pagi-pagi ini banyak masyarakat yang melakukan aktivitasnya seperti bekerja dan sekolah. Makanya kami mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan," ucap Aiptu Adi S.

Sementara Jalan AH. Nasution mengarah ke persimpangan Johor hingga Fly Over Jamin Ginting tampak ramai lancar namun belum terjadi kemacetan.

Kemacetan mulai terlihat di persimpangan Jalan Jamin Ginting, Jalan Ngumbang Surbakti, dan Jalan AH. Nasution.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar