Meryl Saragih Berbagi Ilmu Kepada Anak Muda di Bandung

Meryl Saragih Berbagi Ilmu Kepada Anak Muda di Bandung

Entrepreneur cantik asal Kota Medan, Meryl Rouli Saragih, Kamis (30/8)

(rzp/csp)

Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:35

Analisadaily (Medan) - Entrepreneur cantik asal Kota Medan, Meryl Rouli Saragih, terpilih menjadi salah satu wirausahawan untuk berbagi ilmu kepada anak-anak muda di Kota 'Kembang' Bandung, Jawa Barat.

Meryl mengatakan, berbagi ilmu kepada anak-anak muda di Bandung terkait kegiatan Mengejar Mimpi yang digelar salah satu bank swasta pada tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2018. Acara tersebut menghadirkan empat entrepreneur.

"Salah satu dari empat entreprenur itu adalah saya dari Medan," katanya, Kamis (30/8).

Bagi Meryl, dapat menjadi salah pembicara dan berbagi ilmu kepada anak-anak muda di Bandung nantinya, menjadi hal yang sangat luar biasa. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan sangat luar biasa, apalagi menjadi satu-satunya entrepreneur dari Medan.

"Ini kesempatan menunjukkan kepada banyak orang, anak Medan tidak kalah dengan anak-anak muda di kota lain," ungkapnya.

Wanita kelahiran 18 Mei 1990 ini mengaku, dalam acara tersebut nantinya ia akan memberikan motivasi. Salah satu motivasi yang akan disampaikannya, mengenai mengejar mimpi harus benar-benar sesuai dengan passion.

"Bukan hanya ikut-ikutan tren saja. Karena kalau ikut-ikutan, tidak akan baik," ujarnya.

Meryl, yang menjabat sebagai Co Founder Woman Mandiri ini juga akan berbicara tentang potensi diri dan bagaimana cara menggapai mimpi. Sebab, ada tahap-tahap untuk meraih mimpi tersebut.

"Dengan melakukan itu, nantinya kita akan lebih mudah membangun kemampuannya," ujarnya.

Meryl mengungkapkan, fenomena yang terjadi saat ini, terutama untuk anak muda, lebih suka ikut-ikutan tren dibandingkan mengikuti passion sendiri. Potensi diri jika tidak dimulai dari diri sendiri, akan sangat sulit.

"Apalagi untuk anak-anak muda," ungkap Meryl, yang juga sebagai Founder Kreasi Kreator.

Dalam talkshow yang juga akan dihadiri Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil tersebut, Meryl akan mencoba menularkan semangat untuk terus menggali potensi bagi anak-anak muda, agar bisa menggapai cita-citanya.

"Saya ingin benar-benar menunjukkan, anak Medan juga bisa berhasil. Anak Medan mampu mengembangkan potensi, tidak hanya di Medan tetapi di luar," tandasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar