Meninggal Dunia di Losmen, Polisi Tidak Menemukan Tanda Kekerasan

Meninggal Dunia di Losmen, Polisi Tidak Menemukan Tanda Kekerasan

Ilustrasi (Pixabay)

(jw/csp)

Sabtu, 7 September 2019 | 13:50

Analisadaily (Medan) – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar Losmen Sinabung yang berada di Jalan Rupat, Keluharahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (7/9).

"Kemungkinan korban meninggal dunia karena serangan jantung. Tim Inafis dikerahkan untuk mengecek kondisi korban. Kurang lebih 20 menit petugas memeriksa korban, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan," kata Panit I Polsek Medan Timur, Ipda Bambang Wahid.

Bambang mengatakan, dari identitas yang ditemukan pepria berusia 72 tahun itu diketahui bernama Tjioe Jit Tjiong Adi, warga  Jalan Timah Putih, Kecamatan Medan Area. "Namun, setelah dicek pihak kepolisian, alamat tersebut sudah tak ada," ucapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, petugas menemukan obat berbentuk pil yang diduga obat kuat. Tapi polisi belum bisa memastikan korban tewas akibat minum obat itu atau tidak.

Selain obat, polisi juga menemukan cincin dan uang logam zaman dulu yang di tengahnya berlubang. "Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses lebih lanjut," ungkap Bambang.

Sebelumnya, pria itu temukan meninggal dunia oleh Sumiati yang merupakan warga yang juga menjual minuman di belakang losmen itu.

Pria ini datang ke losmen pukul 10.30 WIB, namun belum sempat menghabiskan minuman yang dipesannya, ia pergi ke kamar losmen, yang kira-kira berukuran 2x3 meter.

Setelah sampai di kamar, korban sempat meminta Sumiati untuk memijatnya. Saat itulah saksi melihat kondisi korban terlihat sempoyongan. Sumiati lantas memberitahu pemilik losmen tentang kondisi korban yang sudah sekarat.

Pemilik losmen kejadian melapor ke pihak kepolisian. Hanya saja, saat petugas Polsek Medan Timur tiba di lokasi, pria tersebut sudah meninggal dunia.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar