Memasuki Akhir Pekan, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai Lancar

Memasuki Akhir Pekan, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai Lancar

Lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sabtu (12/1).

(jw/rzd)

Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:14

Analisadaily (Medan) - Memasuki akhir pekan, kondisi arus lalu lintas di Kota Medan terpantau ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor, Sabtu (12/1).

Seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Joni, Jalan Gedung Arca, arus lalu lintas ramai lancar dari kendaraan bermotor yang melintas.

Arus lalu lintas mulai ramai dilalui kendaraan bermotor juga terlihat di Jalan Pasar Merah, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Pelajar, dan Jalan Seksama.

Begitu juga di persimpangan Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja, persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso.

Di persimpangan Polonia, yaitu Jalan Juanda dan Jalan Imam Bonjol, arus lalu lintas juga terlihat ramai dan lancar hingga persimpangan Jalan Sudirman, Jalan Cik Ditiro.

Tampak juga petugas mengatur arus lalu lintas yang dilakukan Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) di setiap persimpangan.

"Suasana lalu lintas masih normal, belum ada terlihat kemacetan yang berarti. Kita mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Aiptu Adi.

Arus lalu lintas mulai ramai dari kendaraan bermotor juga terlihat di persimpangan Jalan Brigjen Katamso hingga Jalan Letjen Suprapto dan Jalan Pemuda. Begitu juga di Jalan Ahmad Yani menuju Lapangan Merdeka.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar