Medan Zoo Jadi Pilihan Masyarakat Menikmati Liburan

Libur Natal 2017

Medan Zoo Jadi Pilihan Masyarakat Menikmati Liburan

Masyarakat berkunjung ke Medan Zoo, Senin (25/12).

(aa/rzp)

Senin, 25 Desember 2017 | 16:49

Analisadaily (Medan) - Masyarakat masih menjadikan tempat-tempat wisata sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Seperti saat memasuki libur Hari Raya Natal 2017.

Salah satu lokasi wisata yang masih menjadi favorit masyarakat Kota Medan dan sekitarnya adalah kebun binatang Medan atau Medan Zoo, Jalan Bunga Rampai IV, Simalingkar B.

Pantauan Analisadaily.com, ribuan orang silih berganti mendatangi taman marga satwa kebanggaan Kota Medan ini. Hal ini juga dikatakan Manager Medan Zoo, Sunardi Ali, Senin (25/12).

Dikatakannya, setiap memasuki libur keagamaan, masyarakat yang berkunjung ke Medan Zoo mencapai ribuan orang dalam per harinya.

"Kemarin masih sekitar 1.700-an orang yang datang, karena cuacanya tidak mendukung. Tapi hari ini kita mulai melonjak," kata Sunardi.

"Sampai siang tadi (pukul 14.00 WIB) sudah 3 ribu lebih pengunjung, dan masih terus akan bertambah karena masyarakat kian terus berdatangan. Diperkirakan hari ini ada lebih dari 4 ribu pengunjung," tambahnya.

Jumlah pengunjung Medan Zoo dalam beberapa hari ke depan diprediksi masih akan terus ramai. Hal ini karena, selain libur Natal tapi juga libur Tahun Baru 2018.

"Selain libur Natal dan Tahun Baru, saat ini sedang memasuki liburan anak sekolah. Maka kami optimis pada libur Tahun Baru nanti bisa mencapai 10 ribu pengunjung per harinya. Kembali lagi asalkan cuacanya mendukung," tandasnya.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar