Medan War Festival 2017 Berlangsung Meriah

Medan War Festival 2017 Berlangsung Meriah

Medan War Festival 2017.

(jw/rzp)

Minggu, 16 April 2017 | 11:10

Analisadaily (Medan) - Medan War Fastival 2017 digelar di salah satu komplek perumahan elit di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sabtu (15/4) kemarin, berlangsung meriah. Kegiatan diikuti lebih kurang 2.500 peserta dari berbagai kalangan.

Panitia acara Medan War Festival, Wisely Lim mengatakan, dalam kegiatan ini seluruh peserta, baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa perang air dengan menggunakan pistol mainan.

"Ini hanya kegiatan untuk senang-senang. Para peserta dibekali pistol air, menyerang kawan-kawannya menggunakan pistol tersebut. Kegiatan ini diikuti seluruh lapisan masyarakat, anak-anak maupun orang dewasa," katanya, Minggu (16/4).

Medan War Festival 2017. (jw)

Medan War Festival 2017. (jw)

Wisely menjelaskan, kegiatan tersebut terinspirasi dari Festival Songkran di Thailand. Dalam festival tersebut, masyarakat di Thailand tumpah ruah di jalan mengikutinya.

"Kami terinspirasi membuat itu di Medan," jelasnya.

Wisely menambahkan, selain perang air, Medan War Festival 2017 juga menyajikan hiburan bagi peserta berupa Disk Jockey (DJ). Saat perang air berlangsung, para peserta diiring musik dari DJ.

Medan War Festival 2017. (jw)

Medan War Festival 2017. (jw)

"Para peserta tidak hanya perang air saja. Saat perang air itu kami iringi musik biar acaranya lebih have fun dan meriah," tambahnya.

Untuk ke depannya, Wisely berharap kegiatan ini akan terus dilakukan di Medan dan akan dibuat dengan konsep yang lebih meriah lagi, agar nantinya para peserta lebih ramai dari tahun ini.

"Ke depannya kami akan bikin lebih bagus lagi. Acara ini hanya di Medan yang pertama, dua tahun lalu kami juga pernah membuat festival ini di Medan. Semoga ke depannya akan dibuat kegiatan rutin," pungkas Wisely.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar