Medan Street Hunting Silaturahmi dan Motret Bareng

Medan Street Hunting Silaturahmi dan Motret Bareng

Medan Street Hunting (Ist)

(rel/rzd)

Minggu, 13 Oktober 2019 | 22:41

Analisadaily (Medan) - Sebanyak 138 fotografer yang tergabung dalam Medan Street Hunting menggelar silaturahmi dan motret bareng di kawasan Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Di sela-sela silarurahmi dan motret bareng, juga digelar diskusi fotografi oleh mentor Ferdy Siregar dengan Foto Jurnalistik, Petrus Loo dengan Traveling Fotografi, dan Juan Girsang dengan Street Fotografi.

Ketua Panitia, Veri Ardian mengatakan, para fotografer juga menyempatkan waktu tunduk berdoa untuk Almarhum Kristupa Saragih, yang merupakan Co Founder Fotografernet.

"Kami juga berdoa untuk sahabat Almarhum Budi Andana Marahimin, penggerak Medan Street Hunting pertama di Kota Medan pada tahun 2012 silam," kata Veri, Minggu (13/10).

Diungkapkan Veri, mereka berterima kasih kepada Fotografernet atas dukungan terselengganya kembali kegiatan ini, Focus Nusantara atas souvernir, Klayapan.com atas merchandise.

"Juga Sop Kambing Datuk udah mau buati spanduk dan ngasi snack buat sarapan pagi kami," ujarnya.

Terima kasih juga diucapkan kepada kawan-kawan pendukung menyukseskan Medan Street Hunting 2019, Asosiasi Fotografer Sumatera Utara (AFSU), Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengda Medan, Walk The Street Medan, dan Imaji Pertiwi.

"Sukses selalu buat kita semua, sampai jumpa di Medan Street Hunting tahun depan dan tetap rapatkan barisan," ungkapnya.

Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Dalam kegiatan kali ini, para fotografer juga menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di Jalan S Parman, Gang Pasir, Kota Medan. Para fotografer berhasil mengumpulkankan sumbangan untuk korban kebakaran sebesar Rp 1.416.000.

"Uang yang dikumpulkan diharapkan bisa meringankan beban para korban kebakaran yang membutuhkan," Veri menandaskan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar