Medan Fusion Culinary Hadirkan MasterChef Indonesia

Medan Fusion Culinary Hadirkan MasterChef Indonesia

Medan Fusion Culinary ke-2.

Kamis, 27 September 2018 | 18:26

Analisadaily (Medan) - Medan Fusion Culinary (MFC) kembali digelar. Kegiatan kuliner yang digelar Santika Dyandra Hotel & Convention Medan ini merupakan yang kedua kalinya, dan berlangsung selama 3 hari, 27 hingga 29 September 2018.

Penanggung jawab kegiatan, sekaligus Asst. Food & Beverage Director, Krisna Widarta mengatakan, MFC merupakan ajang unjuk kemampuan para chef muda berbakat, chef professional, barista, dan pelaku kuliner.

“Tidak hanya itu, kita secara khusus mendatangkan MasterChef Indonesia, yakni Chef Axhiang untuk menjadi juri kompetisi, sekaligus cooking demo untuk memamerkan keahliannya,” kata Krisna, Kamis (27/9).

Dalam MFC ke-2 ini, digelar kompetisi yang terdiri dari Traditional Food Competition, Pasta Challenge by Anchor, Mousse Challenge by Anchor, dan juga kompetisi membuat kopi, yakni Manuel Brew-Coffeexology Competition.

“Pemenang pertama berhak meraih uang tunai sebesar Rp 3 juta, tropi, medali, dan sertifikat,” ujarnya.

Chef Axhiang yang didatangkan merupakan Celebrity Chef asal Jakarta, berstatus sebagai 5 besar MasterChef Indonesia session 4.  Pada MFC kali ini, Chef Axhiang menjadi salah satu dewan juri untuk kompetisi memasak makanan tradisional.

Tidak hanya kompetisi memasak, berbagai aktifitas menarik mengenai dunia Food & Beverage juga turut dihadirkan guna memeriahkan MFC ke-2, seperti Cooking Demo, Coffee Workshop, All About Pastry” workshop, Launching Product, Bazaar, sampai Hoteiler Job Fair.

“Seluruhnya digelar di Foyer dan Ruang Serba Guna Santika 15-17,” ucap Krisna.

Krisna menerangkan, MFC ke-2 ini diadakan guna menghadirkan kembali wadah apresiasi bagi insane dunia hospitality di Kota Medan, untuk menuangkan bakat mereka menjadi kegiatan yang positif.

“Tidak hanya mengundang para Chef dan Barista, kita juga berharap diisi masyarakat non hotelier pecinta industry kuliner untuk turut dalam kompetisi ini,” tandasnya. 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar