Medan Dilanda Gerimis, Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Medan Dilanda Gerimis, Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dengan Jalan Pemuda, Sabtu (12/8) pagi.

(jw/rzp)

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:01

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terpantau ramai dan lancar dari volume kendaraan bermotor, walaupun sebagian kawasan dilanda hujan gerimis, Sabtu (12/8) pagi.

Seperti di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Air Bersih, Jalan Pelajar hingga ke persimpangan Jalan Pasar Merah, Jalan Bakti dan Jalan HM. Joni, arus lalu lintas terpantau ramai oleh volume kendaraan bermotor.

Begitu juga di Jalan Turi menuju Jalan GM. Panggabean hingga kearah Jalan Gedung Arca arus lalu lintas masih terlihat ramai dan lancar. Di kawasan Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Halat dan Juanda arus lalu lintas juga serupa.

Di persimpangan Jalan Masjid Raya dan Jalan Amaliun, arus lalu lintas lancar. Jalan Cirebon, Jalan Pandu, Jalan Pemuda hingga persimpangan Jalan Palang Merah dan MT. Hariyono tampak ramai. Namun, arus lalu lintas tetap lancar dari para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

"Kalau Sabtu ini beda dari biasanya, karena sebagian masyarakat libur bekerja dan lalu lintas sedikit longgar. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, dikarenakan kondisi jalan licin karena hujan," kata seorang personel Polantas, Aiptu Rudi.

Lancarnya arus lalu lintas juga tampak di Jalan Ahmad Yani menuju arah Jalan Balai Kota. Volume kendaraan bermotor sedikit sepi dari hari biasanya. Begitu juga di persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Kejaksaan.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar