MDI Siap Dukung Program Pemprovsu

MDI Siap Dukung Program Pemprovsu

Indra Porkas didampingi Ketua Umum DPD MDI Sumut, Ikbal Parinduri, bersama jajaran kepengurusan ke Pemprovsu disambut Sekda Provsu, Sabrina

(jw/rzd)

Jumat, 20 September 2019 | 11:57

Analisadaily (Medan) - Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut, Indra Porkas Lubis menegaskan, sebagai Ormas berhimpunnya para pendakwah, pihaknya mendorong dan mendukung program-program Pemerintah Daerah Sumut.

"Kami juga akan bersinergi dalam setiap kegiatan dengan Pemprovsu. Harapannya agar kegiatan tersebut bisa mendukung visi dan misi Gubernur untuk menjadikan Sumut bermartabat," katanya, Jumat (20/9).

Kedatangan Indra Porkas, didampingi Ketua Umum DPD MDI Sumut, Ikbal Parinduri, bersama jajaran kepengurusan ke Pemprovsu langsung disambut Sekda Provsu, Sabrina.

Ketua Umum DPD MDI Sumut, Ikbal Parinduri menyampaikan, DPD MDI Sumut sudah memperoleh SK dari DPP dan akan dilantik pada Sabtu, 21 September 2019, oleh Ketua Umum DPP MDI, Deding Ishak.

"Besar harapan kami, Ibu Sekda dapat menghadiri acara pelantikan tersebut," ucapnya.

Sekda Provsu, Sabrina, yang menerima audiensi tersebut menyambut baik keinginan MDI Sumut untuk bekerjasama dengan Pemprovsu.

Sabrina juga mengusulkan agar  MDI Sumut dapat mengirimkan para da'i juga guru mengaji secara rutin ke tempat-tempat yang masih membutuhkan, terutama di daerah minoritas di Sumut.

"MDI bisa memperdayakan potensi-potensi para mahasiswa-mahasiswi yang kuliah di fakultas agama Islam untuk mau berpraktek langsung ke lapangan mengunjungi komunitas muslim yang membutuhkan," pungkas Sabrina.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar