Mayat Wanita Dalam Kardus Diketahui Warga Tanjung Morawa

Mayat Wanita Dalam Kardus Diketahui Warga Tanjung Morawa

Sepeda motor yang membawa kardus berisi jasad seorang perempuan di Jalan Karya Rakyat Medan

(jw/eal)

Rabu, 6 Juni 2018 | 16:25

Analisadaily (Medan) - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan seorang perempuan yang jasadnya ditemukan dalam kardus yang terikat di atas sebuah sepeda motor.

Dari hasil penyelidikan sementara, petugas kepolisian mengidentifikasi bahwa korban merupakan warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

"Masih kita lidik, korban merupakan seorang perempuan bernama Rika," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen," Rabu (6/6) siang.

Ditanyai identitas lengkap korban, Kompol Rudi belum bisa merincikan data dan identitas korban. Namun dirinya memastikan bahwa korban berjenis kelamin perempuan dan merupakan warga Tanjung Morawa.

"Data itu diperoleh petugas saat sedang melakukan penyelidikan," jelasnya.

Rudi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang memeriksa keterangan sejumlah saksi yang menemukan jasad perempuan tersebut.

"Kita masih periksa saksi-saksi," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan muda ditemukan di dalam kardus di sekitar Jalan Karya Rakyat, Medan, Rabu (6/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu seorang penjual martabak melihat sebuah kardus diikat di atas sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BK 5875 ABM yang terparkir di Jalan Karya Rakyat, Gang Melati 1, tepatnya di samping Gereja HKBP Ampera, Sei Agul.

Karena curiga, dia pun memanggil warga dan kepala lingkungan setempat. Kemudian mereka menghubungi aparat kepolisian. Setelah kardus dibuka, ternyata isinya sesosok mayat perempuan muda dengan sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar