Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak Bersimbah Darah

Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak Bersimbah Darah

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Binjai, Kamis (15/6)

(Wa/eal)

Kamis, 15 Juni 2017 | 07:56

Analisadaily (Binjai) - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Jalan Kamboja, Kota Binjai, tepat di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (15/6) dini hari.

Informasi dihimpun Analisadaily.com, mayat pria yang diperkirakan berusia di atas 20 tahun itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat sekira pukul 01.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup dengan kepala dan sekujur tubuh penuh luka bekas tanda kekerasan. Selain itu, korban diketahui mengenakan kaus bola hitam dan celana panjang olahraga hitam.

Meskipun demikian, tidak satu pun warga setempat yang mengenali wajah dan ciri fisik pria yang diduga sebagai korban pembunuhan ini. Oleh warga, temuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu melalui Kasat Reskrim, AKP Ismawansa mengaku, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.

"Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Sedangkan mayat korban sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Dr. RM Djoelham, Kota Binjai, untuk dilakukan proses autopsi," kata Ismawansa kepada Analisadaily.com.

(Wa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar