Mayat Janin Bayi Ditemukan Pemulung di Pinggir Parit

Mayat Janin Bayi Ditemukan Pemulung di Pinggir Parit

Mayat janin bayi.

(jw/rzd)

Kamis, 10 Mei 2018 | 20:30

Analisadaily (Medan) - Sosok janin diperkirakan berumur enam bulan yang sudah tidak bernyawa ditemukan seorang pemulung di pinggiran parit.

Lokasinya berada di tempat pembuangan sampah, di Jalan Pertahanan dekat Jalan Bandrek, Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Kelurahan Sigara-gara, Deliserdang. 

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Kamis (10/5), penemuan terjadi pukul 16.00 WIB. Saat itu pemulung tersebut sedang melintas di lokasi dan tiba-tiba melihat bungkusan yang mencurigakan.

Pemulung tersebut lalu mendekati bungkusan dan melihat sesosok janin yang sudah tidak bernyawa.

Pemulung yang terkejut melihat temuan itu langsung memanggil warga sekitar. Atas penemuan itu, warga sekitar kemudian menghubungi pihak Kepolisian dari Sektor (Polsek) Patumbak.

Mendapat informasi, petugas Polsek Patumbak langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi janin.

Waka Polsek Patumbak, AKP Bambang H Tarigan mengatakan, pihaknya menerima adanya laporan penemuan janin yang sudah tidak bernyawa itu dari masyarakat.

"Karena ada informasi itu, kami langsung ke TKP untuk mengevakuasi janin yang sudah tidak bernyawa itu," katanya.

Bambang juga menambahkan, setelah janin tersebut dievakuasi oleh petugas, selanjutnya janin tersebut dibawa ke rumah sakit. 

"Saat ini janin tersebut sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Dan kasus ini akan kita Lidik," tambahnya.

 

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar