Masyarakat Sumut Deklarasi Pemilu Damai

Masyarakat Sumut Deklarasi Pemilu Damai

Deklarasi Pemilu Damai.

(jw/rzd)

Minggu, 16 Desember 2018 | 13:18

Analisadaily (Medan) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, beserta 5 ribu masyarakat berkeliling Kota Medan untuk mengampanyekan pola hidup sehat dan Pemilu Damai 2019.

Sebelum mengampanyekan Pemilu Damai, Kapolda Sumut beserta pejabat utama Polda Sumut berkeliling Kota Medan mengampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga.

"Saya mengajak masyarakat melakukan pola hidup sehat, sekaligus melihat Kota Medan yang bersih. Bersih dari hutan reklame (baliho) yang sudah ditertibkan petugas sebagaimana program kerja saya dalam 100 hari pertama," kata Agus, Minggu (16/12).

Para peserta memulai start dari Lapangan Benteng-Lapangan Merdeka-Jalan Iskandar Muda-Jalan Gatot Subroto-Jalan Diponegoro-Jalan Hindu dan finis kembali ke Lapangan Benteng.

Setelah mengampanyekan pola hidup sehat, kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi bersama masyarakat dengan tujuan Pilres dan Pileg 2019 aman, damai, dan kondusif.

Agus mengatakan, Pilpres dan Pileg 2019 yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan nantinya, diharapkan berjalan lancar, aman, dan damai.

"Kita semua di sini berkomitmen untuk pemilu damai. Tanpa ada kampanye SARA dan juga money politic. Saya juga meminta kepada semua agar tidak mengedepankan permusuhan, karena kita semua bersaudara," ucap jenderal bintang dua itu.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar