Masyarakat Keluhkan Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Masyarakat Keluhkan Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Tumpukan sampah di depan halte di Jalan Kapten Muslim, Sei Sikambing, Medan, Rabu (13/9)

(aa/csp)

Rabu, 13 September 2017 | 14:40

Analisadaily (Medan) - Masyarakat mengeluhkan dengan tumpukan sampah yang berada di sekitar halte di Jalan Kapten Muslim yang berdekatan dengan Pasar Sei Sikambing, Medan.

Tumpukan sampah itu meresahkan masyarakat karena baunya mengganggu sehingga warga enggan menggunakan halte untuk menunggu angkutan umum yang ingin dinaiki.

Pantauan Analisadaily.com, Rabu (13/9), terlihat sebuah bak truk pengangkut sampah Dinas Kebersihan Kota Medan, yang berisi sampah. Seorang warga, Icut mengatakan, dia tidak ingin menungu di halte karena aroma dari tempat sampah itu sangat menyengat.

"Kalau pagi sampahnya menumpuk banyak mungkin karena dekat pasar tradisional sehingga banyak yang buang sampah ke sini. Memang, siangnya sudah diangkut, tapi saya tidak mau menunggu angkot di halte itu," sebutnya.

Hal senada juga dikeluhkan Rudi. Dia berharap pemerintah bertindak tegas bagi yang buang sampah di tempat halte tersebut. "Saya harap pemerintah tegas karena kasihan masyarakat tidak bisa memanfaatkan fasilitas umum," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Kebersihan Kota Medan, Muhammad Husni, belum bisa dihubungi untuk memintai keterangan terkait keberadaan sampah-sampah tersebut.

(aa/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar