Masyarakat Bisa Nikmati Wifi.id Corner Cinta Damai di Jalan Gatot Subroto

Masyarakat Bisa Nikmati Wifi.id Corner Cinta Damai di Jalan Gatot Subroto

Nikmati Wifi.id Corner Cinta Damai di STO Telkom Cinta Damai, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Senin (8/10)

(rzp/csp)

Senin, 8 Oktober 2018 | 18:16

Analisadaily (Medan) - Masyarakat kini bisa menikmati Wifi.id Corner Cinta Damai di STO Telkom Cinta Damai, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Peresmian dirangkai turnamen game yang diikuti 600 gamers pada 6-7 Oktober 2018.

Peresmian Wifi.id Corner Cinta Damai dilakukan Executive Vice President PT Telkom Regional I Sumatera, Susatyo, bersama Deputy General Manager PT Telkom Witel Medan, Susila Shane Sihombing.

Susila Shane menjelaskan, turnamen game itu sengaja dirancang untuk mengumpulkan komunitas gamers yang ada di Kota Medan, sekaligus untuk mengenalkan dunia digital.

"Komunitas gamers potensial dalam upaya mengenalkan dunia digital ke masyarakat. Hal ini sejalan dengan kita yang memang sangat berkonsentrasi dalam upaya pengembangan dunia digital," kata Susila Shane, Senin (8/10).

Susila Shane mengungkapkan, Telkom merasa perlu adanya berbagai event dan salah satunya turnamen game. Apalagi setelah diresmikan satu wifi corner terbaik di Sumatera, yitu wifi corner di STO Cinta Damai Medan. 

"Jadi sekalian dengan itu, kita bikin event," ujarnya.

Ke depannya, diharapkan komunitas-komunitas lainnya bisa memanfaatkan Wifi.id Corner Cinta Damai yang tempatnya sangat memadai, sangat bagus, sangat strategis dan dilengkapi wifi.

"Sehingga untuk akses internet atau telepon pakai voice, WA dan Telegraf sangat gampang," tandasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar