Masuki Masa Kampanye, Ijeck: Kita Datangi Seluruh Daerah di Sumut

Masuki Masa Kampanye, Ijeck: Kita Datangi Seluruh Daerah di Sumut

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) dari nomor urut 1 Musa Rajeckshah.

(aa/rzp)

Rabu, 14 Februari 2018 | 20:03

Analisadaily (Medan) - Bawaslu Sumatera Utara menggelar deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA dalam Pilgubsu 2018 di halaman Istana Maimun, Medan.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) dari nomor urut 1 Musa Rajeckshah dan nomor urut 2 Sihar Sitorus.

Kedua Cawagubsu itu dengan tegas sepakat menyatakan menolak dan melawan politik uang serta politisasi SARA dalam Pilgubsu. Selain Paslon, sejumlah partai politik pengusung juga menyatakan komitmen.

Saat awak media mewawancarai tentang masa kampanye yang akan masuk pada 15 Februari 2018 besok, Ijeck mengaku pihaknya akan mencoba datangi seluruh Kabupaten/Kota di Sumut.

"Kita akan coba datangi seluruh daerah di Sumut. Tapi secara khususnya kita datangi daerah basis kita," katanya, Rabu (14/2).

Namun ketika disinggung daerah mana saja itu, Ijeck enggan membeberkannya. "Tidak bisa saya katakan sekarang," singkatnya.

Sementara itu, Cawagubsu nomor urut 2 Sihar Sitorus, ketika disinggung perihal persiapan kampanye, juga enggan membeberkannya.

"Makan aja dulu. Makan juga bagian dari kampanye. Jadi kuliner Kota Medan itu bisa kita promosikan," kelakarnya.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar