Massa Aksi dan Petugas Buka Puasa Bersama di Depan DPRD Sumut

Massa Aksi dan Petugas Buka Puasa Bersama di Depan DPRD Sumut

Massa aksi shalat magrib berjamaah di depan Gedung DPRD Sumut, Jumat (24/5) malam

(jw/eal)

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:23

Analisadaily (Medan) - Ribuan pengunjuk rasa dari Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) Sumatera Utara masih bertahan di depan Gedung DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Pantauan Analisadaily.com, Jumat (24/5) petang, sebagian pengunjuk rasa berbuka puasa dan melaksanakan salat berjamaah di lokasi aksi.

Pemandangan indah tampak ketika personel gabungan dari TNI-Polri juga ikut berbuka puasa bersama massa aksi. Sekira pukul 18.35 WIB, azan magrib berkumandang, ribuan massa dan personel gabungan menikmati hidangan berbuka.

Massa aksi berbuka puasa di jalan depan Gedung DPRD Sumut yang dilapisi terpal panjang. Sementara personel gabungan di dalam areal Gedung DPRD Sumut. Namun suasana tampak begitu khidmat dan penuh kekeluargaan.

Petugas kepolisian berbuka puasa di depan Gedung DPRD Sumut

Petugas kepolisian berbuka puasa di depan Gedung DPRD Sumut

Tidak lama berselang, mereka pun melaksanakan shalat magrib berjamaah. Suasana di sekitaran Gedung DPRD Sumut terlihat tenang, lantunan takbir dan ayat suci Al-Qur'an terdengar dari pengeras suara massa aksi.

Sampai berita ini diturunkan, situasi di lokasi aksi masih berjalan aman dan terkendali. Bahkan para pendemo melanjutkan ibadah salat Isya berjemaah di depan Gedung DPRD Sumut.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar