Maskapai Penerbangan Ajak Penumpang Donasi Sambil Makan Burger

Maskapai Penerbangan Ajak Penumpang Donasi Sambil Makan Burger

(Malay Mail)

Senin, 8 Juli 2019 | 11:36

Analisadaily – Salah satu maskapai penerbangan berbiaya rendah, AirAsia, memiliki cara unik untuk mengajak para penumpangnya berdonasi dengan makan burger. Mereka berkolaborasi dengan organisasi sosial RED.

Dibuat oleh koki Thailand, Hong Thaimee, yang sekarang tinggal di New York, Amerika Serikat, burger menawarkan daging dengan rasa Timur-Barat-Barat yang terbuat dari ayam dan bahan-bahan seperti kecap ikan, daun jeruk nipis, sereh, Thai prik noom (saus mayones cabai hijau), kol ungu, dan tomat. Semuanya dibungkus dengan roti buah bit merah.

Sepuluh persen dari harga yang dibayarkan untuk setiap burger, tersedia untuk pembelian menu penerbangan milik operator, akan disumbangkan ke yayasan Global Fund yang membantu program mitigasi HIV/AIDS di negara-negara ASEAN.

"Kolaborasi ini membuat saya bahagia, karena saya akan bisa memperkenalkan rasa makanan di kota saya di Chiang Mai kepada 8 juta penumpang AirAsia setiap bulan," kata Thaimee, yang juga menjabat sebagai duta besar RED, dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Asia One, Senin (8/7).

COO RED, Jennifer Lotito mengatakan, berharap bahwa produk ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat tentang AIDS.

Burger tersedia untuk pembelian di situs web selama atau setelah membeli tiket pesawat ke semua tujuan, kecuali yang dioperasikan oleh AirAsia India dan AirAsia Jepang, dan dihargai Rp36.900 atau setara dengan S$3,56, termasuk minuman.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar