Maruarar Sirait: Jokowi Konsisten Dalam Kesederhanaan

Maruarar Sirait: Jokowi Konsisten Dalam Kesederhanaan

Maruarar Sirait saat menghadiri pesta pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution.

(rel/rzp)

Kamis, 9 November 2017 | 16:08

Analisadaily (Jakarta) - Joko Widodo tetaplah Joko Widodo. Tak ada yang berubah, baik saat menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, maupun ketika diberi amanah oleh rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden RI.

"Jokowi konsisten dalam kesederhanaan," kata politisi muda PDI Perjuangan yang juga Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait, menilai pesta pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution, Kamis (9/11).

Maruarar yang menjadi tamu undangan dan datang ke Solo, menyaksikan langsung kesederhanaan tersebut. Ia bahkan melihat rakyat dari berbagai kalangan begitu mudah bersalaman dengan Jokowi.

"Jokowi tetap berada di tengah-tengah rakyat," kata Maruarar, yang dikenal dekat dengan Jokowi, dan menjadi tim pemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2019.

Dalam kesempatan ini, Maruarar dan pengantin bersama Kapolda, dan Panitia mengantar Presiden dan Ibu Negara sampai ke mobil. Maruarar pun mengucapkan "Horas Bah" dan Jokowi tersenyum.

"Jokowi sama sekali tidak berubah. Dan saya saksikan langsung pesta pernikahan ini sederhana. Rakyat dari berbagai daerah, termasuk dari NTT bisa hadir dalam pesta yang sederhana ini. Tak ada jarak antara Presiden dengan rakyat," ungkap Maruarar.

Pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby mengundang masyarakat berbagai kalangan, mulai dari rakyat biasa, artis hingga para pejabat. Pesta pernikahan yang dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, berlangsung penuh kegembiraan.

(rel/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar