Mandiri Tunas Finance Autofiesta Hadir di Medan

Mandiri Tunas Finance Autofiesta Hadir di Medan

Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta digelar di Palza Medan Fair, Kota Medan, Kamis (18/4)

(rzp/csp)

Kamis, 18 April 2019 | 14:29

Analisadaily (Medan) - Pameran otomotif bergengsi yang dilaksanakan Mandiri Tunas Finance Autofiesta 2019 kembali digelar di Palza Medan Fair, Kota Medan, 22 – 28 April 2019.

Kepala Wilayah Regional I, I Ketut  Suwitre mengatakan, perkembangan pembiayaan mobil di Medan menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Oleh sebab itu, MTF Autofiesta kembali ke Kota Medan.

“Tujuannya untuk melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” kata I Ketut  Suwitre, Kamis (18/4).

Ia menjelaskan, program menarik yang ditawarkan MTF Autofiesta antara lain Kredit Mobil Milenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan dengan tenor sampai dengan 7 tahun dan uang muka spesial 10%.

Selain itu, lanjutnya, terdapat program Cash Aja produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif. MTF Autofiesta juga memiliki program Wira Cash Aja produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

“Program spesial ini didukung berbagai pilihan kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun komersial dari beberapa merek terkemuka yang berpartisipasi. Antara lain Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Datsun, Mitsubhisi, Wuling, Honda, Hino, dan Izusu,” tutur I Ketut  Suwitre.

Selain acara pameran, MTF Autofiesta juga menghadirkan acara hiburan seperti penampilan acoustic band, standup comedy competition dan PUBG competition.

"Kami berharap dengan acara ini, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat Medan," Suwitre menambahkan.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar