Mahasiswa Ikom UINSU Angkatan Pertama Gelar Temu Ramah

Mahasiswa Ikom UINSU Angkatan Pertama Gelar Temu Ramah

Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ikom) UINSU angkatan pertama menggelar temu ramah dan silaturahmi di pantai Magrove, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (5/10)

(rzp/csp)

Sabtu, 5 Oktober 2019 | 20:55

Analisadaily (Medan) - Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ikom) UINSU angkatan pertama menggelar temu ramah dan silaturahmi di pantai Magrove, Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan ini diikuti 40 mahasiswa dan mahasiswi.

Ketua panitia pelaksana, Fakhrurrazi mengatakan, kegiatan temu ramah ini mengangkat tema 'DenganTemu Ramah, Kita Bangun Komunikasi yang Efektif, dan Merajut Ukhuwah yang Harmonis'.

"Kegiatan ini sengaja kita gagas untuk memperkuat silaturahmi antar sesama angkatan pertama Ilmu Komunikasi yang ada di UINSU, sekaligus jalan-jalan bersama kawan-kawan seangkatan," kata Fakhrurrazi, Sabtu (5/10).

Fakhrurrazi menambahkan, selain kegiatan seremonial juga ada beberapa permainan yang dibuat oleh panitia untuk mempererat kekompakan satu sama lain.

"Selain jalan-jalan, kita juga ada main game. Tentunya game yang dibuat untuk kekompakan dan kebersamaan serta loyalitas," ucapnya.

Kegiatan temu ramah diharapkan bisa memberikan hal positif bagi teman-teman angkatan pertama, menyambung tali silaturahmi, dan kenang-kenangan bila nanti sudah sarjana dan bekerja.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar